√ Kumpulan Kata Caption Foto Selfie Instagram Paling Keren

Posting foto selfie di Instagram rasanya sudah menjadi kebiasaan bagi remaja kekinian. Mulai dari liburan hingga sedang galau pun kidz jaman now masih sempat berselfie untuk mengisi feed instagram. Dan tentu saja untuk semakin menambah daya tarik foto yang kamu posting, kamu perlu menambahkan caption foto selfie yang menarik di Instagram kamu agar semakin kekinian.
kata kata caption selfie instagram kekinian

Untuk itulah kami membuat artikel ini yang akan berbagi aneka quotes singkat yang keren dan gokil untuk dijadikan caption selfie kamu. Tentu saja tak lengkap dong posting foto di Instagram tapi tidak memakai kepsen apa apa, seolah olah akun kamu akun palsu aja.

Kata kata caption ini juga bisa kamu gunakan sebagai caption foto di Facebook loh selain digunakan sebagai caption instagram. Walaupun sekarang mayoritas kaum remaja pastinya lebih sering upload foto di Instagram sih.

Dengan menggunakan beragam kutipan lucu dan gokil berikut pasti bakal banyak yang like foto kamu. Atau bahkan caption yang menarik juga efektif untuk memancing komentar teman kamu, gebetan hingga mantan pacar. Biasanya untuk tujuan itu kita bisa memakai kata kata sindiran untuk mantan.


Kata kata Caption Selfie Kekinian Paling Keren


Berikut dibawah ini yuk simak kumpulan kata kata keren untuk dijadikan sebagai caption foto selfie kamu. Berikut ini kami sudah membaginya dalam berbagai kategori, mulai dari caption untuk foto blur, selfie sama pacar, caption Ldr, hingga caption foto ootd kamu.


Caption Selfie Sendirian


Caption yang satu ini cocok kamu gunakan saat kamu berfoto selfie sendirian. Bisa dibilang banyak kutipan atau quotes yang cocok digunakan sebagai kepsen foto sendirian, mulai dari caption bernada bijak hingga lucu dan gokil.

sebentar lagi ada comment yg lain pasang pasangan,
kok kaka potonya sendirian terus?

ngopi yuk, ntar aku ceritain kenapa semut lebih suka aku daripada gula

capek juga sandaran terus sama tangan sendiri,
kapan aku boleh sandaran di bahu kamu

gapapa deh saat ini foto selfie sendiri,
asal nanti kita bisa selfie bareng sambil pegang buku nikah

wajahku memang tak secantik artis korea,
tapi yang penting cantik natural apa adanya

senyumku memang tak semanis madu,
tapi sudah cukup tuk bikin kamu jatuh cinta

jangan di like ya, nanti aku baper loh

Yamaha semakin di depan
Aku semakin di sayang.. oleh kamu

walau tak ada yang sempurna,
hidup tetap indah apa adanya

aku nggak pandai mikir matematika,
tapi aku pandai buat mikirin masa depan kita

kecantikann adalah kekuatan & senyum adalah pedangnya,
jangan lupa selalu tersenyum apapun keadaannya..

kebahagiaan akan datang ketika kamu mampu membuat orang lain bahagia

kecantikan tidak akan abadi,
tapi budi pekerti yang baik lah yang akan abadi

jangan mencintaiku karena parasku,
karena aku akan menua dan tak cantik lagi

ada saatnya dimana semuanya hanya akan menjadi cerita dan kenangan yang usang termakan waktu

kalau suka sama aku ya segera ditembak dong,
awas aja kalau keduluan orang lain jangan nyesel

jangan kehilangan dulu baru menyesal,
sebab tidak semua rasa sesal mampu mengembalikan

tidak perlu merendahkan orang lain hanya untuk membuatmu terlihat tinggi

jangan membiarkan kepedulianmu pada orang lain membuatmu berubah menjadi orang lain

ketika lelah dan banyak pikiran,
lemesin aja sambil dibawa selfie shayyy



Caption Selfie Bareng Pacar


Sesuai judulnya, kumpulan caption berikut ini cocok dipakai untuk postingan foto sama pacar. Selain mengandung kata kata romantis, caption sama pacar juga bisa dibumbui dengan kutipan tentang masa depan pasangan.

aku memilih bertahan meski aku bisa pergi dengan sejuta alasan

karena kamu, aku kuat menjalani hidup yang penuh derita dan permasalahan

hubungan kita memang tak selalu mulus,
tapi percayalah bahwa itu ujian yang menguatkan kita

hidup memang tidak mudah,
tapi bersamamu semua menjadi indah

jangan lupa nabung ya sayang,
aku pengen segera tinggal seatap sama kamu

tidak ada yang lebih bahagia,
melainkan bisa habisin malam sama kamu

jangan pernah meninggalkanku,
walau terkadang aku menyakitimu

bersyukur dengan yang kita miliki sekarang,
karena yang kita miliki adalah apa yang kita butuhkan

kadang, bisa bikin kamu senyum doang,
aku udah seneng banget

jika kita dipertemukan untuk bersama,
aku harap kita tak pernah terpisah

aku ingin kita seperti lem dan perangko,
lengket selalu dan tak terpisahkan

cinta sejati tak pernah memandang fisik,
seperti aku yang mencintaimu dari hati ini

karena kamu, aku mulai sadar bahwa cinta tak selalu menyakitkan

dibawa santai aja, sambil berdoa semoga kita berjodoh dan kedua orang tua merestui hubungan kita

kamu harus sering sering disisiku biar tahu besarnya cinta yang kumiliki

kerja itu rutunitas, kalau kamu itu prioritas

orang yang mencintaimu dengan sepenuh hati adalah dia yang setia menemani saat kamu terjatuh

tak ada yang lebih membahagiakan selain menghabiskan waktu bersamamu

aku ingin berdua denganmu di dua waktu,
sekarang dan selamanya

quality time yang sebenarnya adalah saat bisa jalan berdua bersama kamu



Kutipan Selfie Bijak


Dalam unggahan foto selfie di Instagram, kita bisa juga menggunakan caption selfie kata bijak. Pada dasarnya semua orang suka dengan kata kata mutiara bijak, kan keren selain upload foto tapi sekalian memotivasi temen temen kamu dengan kutipan bijak.

saya tidak bisa mengubah arah angin,
namun saya bisa menyesuaikan pelayaran saya untuk menggapai tujuan saya

tak ada orang baik yang tidak memiliki masa lalu,
tak ada orang jahat yang tidak memiliki masa depan,
setiap orang memiliki kesempatan yang sama

jangan takut jatuh,
karena yang tidak memanjatlah yang tidak pernah jatuh

jangan takut di judge orang saat kamu melakukan hal yang kamu suka demi suksesmu

entahlah buku nikah atau buku yasin terlebih dahulu yang akan mengiringi hidupku

kau bisa berencana menikah dengan siapa,
tapi kau tidak bisa merencanakan kepada siapa kau akan jatuh cinta

jika kau tak mampu memberi pengaruh baik,
setidaknya jangan berikan pengaruh buruk kepada orang lain

kita hanya terlalu sibuk menyesali apa yang telah terjadi,
hingga lupa mempersiapkan apa yang akan terjadi

kita tidak hanya perlu bicara untuk menjelaskan,
tapi kita juga harus belajar diam untuk mendengarkan

jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah,
karena Allah saja ia tinggalkan, apalagi kamu

selain fokus kemana harus memandang masa depan,
kita juga harus memilih dengan siapa kita melangkah ke depan

terkadang kamu harus melihat ke bawah,
agar kamu tahu betapa beruntungnya hidupmu

terkadang diam adalah pilihan saat mulut tak mampu mengungkapkan apa kata hati

harga diri laki laki adalah bekerja

percayalah akan karma baik,
setiap perbuatan baik kita akan kembali ke diri kita di masa depan

hidup tak selalu diatas,
tapi rasa syukur harus selalu diucap meski sedang dibawah

jangan mudah menyerah dalam hidup,
ingatlah orang tuamu yang harus kamu bahagiakan

saat kamu berpikir bahwa kamu sendiri,
ingatlah kamu punya keluarga sebagai tempatmu pulang

jangan tinggalkan orang yang menemanimu berjuang dari bawah,
karena dialah orang yang akan setia menjadi teman hidup

jika pacarmu jatuh cinta sama orang lain, maka tinggalkanlah
karena jika ia benar benar mencintaimu, ia tak akan menduakanmu



Caption Selfie Hijab


Quotes selanjutnya ini cocok digunakan untuk caption foto kalian yang merupakan cewek berhijab. Sebaiknya gunakan caption yang adem, memotivasi dan menginspirasi wanita lain agar ikut hijrah memakai hijab. Langsung saja berikut dibawah ini kumpulan caption Islami dari kami.

hidup adalah  terus belajar, belajar bersyukur meski belum cukup, belajar ikhlas meski belum rela, belajar taat meski berat

tetaplah teguh dengan hijrahmu,
hingga suara cemoohan menjadi tepuk tangan

a woman modestly dressed is as a pearl in its shell

istiqomah dalam berhijab memang tidak mudah,
tapi atas dasar mengharap ridho Allah semua akan berakhir dengan indah

semua itu berproses dan semua proses jadi lebih baik itu gak semudah kaya bikin mie instan

sifatmu adalah apa yang kamu pakai

hatimu tercermin dari pakaian yang kamu kenakan

kita tidak perlu menjadi sosok yang lebih baik dari orang lain,
kita hanya harus menjadi sosok yang lebih baik dari diri kita kemarin

berlomba memiliki karir yang tinggi itu baik,
tapi jauh lebih baik lagi berlomba lomba dalam hal kebaikan

wahai saudariku muslimah, mari jaga aurat kita hanya untuk suami kita

kalau kita benar-benar berniat untk berhijrah,
pasti Allah akan beri kemudahan

rumus perubahan,
mulai dari diri sendiri,
mulai dari hal kecil,
mulai dari saat ini

sebaik apapun kita, tetap kita tidak akan bisa terlihat sempurna di mata manusia

lakukan setiap kebaikan sekecil apapun, karena kita tidak pernah tahu kebaikan mana yang akan mengantar kita ke surga

beruntungnya punya teman yang dari dulu nakal bareng, main bareng,
dan sekarang berhijab bareng

sungguh malu ketika lisan ini begitu pandai menggibah,
namun tak pandai meminta maaf

apabila kita mampu tersenyum di kala kesusahan, itu artinya kita sudah matang

berhenti membandingkan diri dengan orang lain,
karena Allah menciptakan kita dengan kelebihan masing masing

berhijablah karena taat bukan karena tren sesaat

berhijablah hanya karena Allah,
bukan atas nama fashion apalagi mengikuti tren



Caption Selfie LDR


Selanjutnya berikut ini adalah kata kata caption foto untuk kamu yang sedang LDR. Para pejuang LDR tentunya cocok menggunakan caption yang menggambarkan rasa rindu kepada pasangannya, seperti beberapa quotes LDR berikut ini.

jarak bukanlah suatu faktor penghalang bagi kita untuk saling setia bukan?

tugasku bukan untuk mencurigaimu setiap detik dan menit,
hanya saja aku berharap semoga kamu sama sepertiku menjaga kepercayaan seperti diawal hubungan kita

walau kita jauh, aku nggak akan pernah selingkuh
memilihmu sebagai kekasihku adalah keputusanku yang tak akan ku khianati

kata orang, jarak adalah pemutus cinta yang paling ampuh,
mari kita patahkan anggapan itu sayang

kadang aku cemburu, karena aku takut orang lain akan membuatmu lebih bahagia daripada bersamaku

namanya juga sayang,
walau jauh jauhan tetap aja kasih perhatian

tak usah terlalu sering menghubunginya,
jika baginya kau memang penting,
ia akan menghubungimu dengan sendirinya

LDR itu istimewa, hanya orang orang hebat saja yang mampu menjalaninya

titip rindu untuk dia yang terpisah jarak dariku,
semoga lekas bertemu

kalau sekedar pacaran semua orang juga bisa,
yang susah itu menjaga komitmen untuk saling setia selamanya

kamu itu lucu,
bukan bikin ketawa,
tapi bikin sayang

aku hanya butuh sedikit waktumu,
aku tidak ingin mengganggumu,
aku hanya rindu

walau raga ini jauh,
semoga hati ini akan tetap memiliki

cinta itu bukan soal bertahan berapa lama,
tapi seberapa jelas tujuan dan arah kemana

kadang dia suka lupa kalau aku nungguin balesan chat dia

walau aku nggak ngechat kamu,
tapi aku selalu lihat history chat kita

bahagia itu sederhana, ketika pasanganmu apa apa cerita, tidak perlu ditanya

LDR mengajarkan kita betapa berharganya orang yang kita sayang walau hanya jumpa sebentar

meski raga kita berjauhan,
tapi hati kita selalu berpelukan

baik baik disana sayang,
akan kupastikan kujaga cinta ini dengan setia


Bagaimana? Gokil dan keren keren kan kumpulan caption tersebut. Tentunya kamu bisa memilih sendiri caption mana yang cocok untuk foto instagram kamu biar makin menarik perhatian.

Jika kamu punya koleksi atau ide tentang caption foto selfie sendiri, kamu bisa berbagi dengan pembaca lainnya di kolom komentar. Semoga ulasan ini bermanfaat, dan kami berharap kamu berkenan untuk share artikel ini di media sosial kamu.

Belum ada Komentar untuk "√ Kumpulan Kata Caption Foto Selfie Instagram Paling Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel