Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling digemari para anak muda jaman now. Tentunya karena kemudahan menggunakan sosmed ini, cukup dengan upload foto terbaik kita dan tambahkan kata kata sebagai caption instagram kekinian yang menarik.
kata kata caption instagram kekinian paling bagus dan keren

Maka dengan sendirinya para followers kita akan memberikan like terhadap foto kita. Foto yang bagus ditambah caption yang bagus tentunya akan semakin banyak mendapatkan like. Tak bisa dipungkiri bahwa mendapatkan like yang banyak dapat memberikan kepuasan tersendiri.

Sayangnya terkadang mungkin kamu bingung menulis caption apa untuk foto instagram kamu. Maka dari itu dalam artikel kali ini kami membagikan beragam inspirasi kata kata caption ig keren yang akan membuat foto kamu di like banyak orang.



Caption Instagram Paling Bagus


1. Caption Selfie


Dari beragam foto yang diupload user instagram, tentunya mungkin yang paling banyak adalah foto selfie, terutama bagi para cewek. Nah kata kata berikut ini semoga menginspirasi kamu untuk membuat caption selfie instagram yang menarik.


gapapa deh fotonya blur, yang penting masa depan aku sama kamu jelas mau dibawa kemana

di dunia ini yang gratis itu banyak, matahari, udara, hujan, dan tentunya senyuman aku buat kamu

kenapa banyakan yang ngeLike daripada komen? karena banyak yang suka tapi nggak berani bilang

handphone aja sanggup buat nyimpen beribu-ribu foto, masa hati kamu buat nyimpen cinta aku aja nggak sanggup

maafin aku yah upload foto jam segini, bikin kamu susah tidur

gak ada caption bagus, adanya kamu di hati aku

bingung mikir bikin caption apalagi, soalnya aku masih sibuk mikirin kamu

besok besok kalau kita mau ketemu lagi, jangan lupa pakai kacamata hitam ya, biar gak silau lihat senyuman aku

sejuta perasaan, seribu pikiran, seratus kenangan, semua untuk satu orang

senyaman nyamannya tempat bersandar adalah bahu orang kesayangan

maaf aku tidak mahir cara mengejar, tapi aku tau caranya menunggu

tersenyumlah bukan karena kita sudah kaya raya, tapi karena kita sudah merasa cukup dan tidak kekurangan

terkadang aku berpura-pura tersenyum agar orang yang aku cintai berpikir bahwa aku baik baik saja

semangatnya aku yang cuma bisa lihat senyum kamu, atau kamu ikut seneng lihat senyum aku

jika orang lain menjauhimu karena kekuranganmu atau fisikmu, jangan khawatir karena Allah mencintaimu tanpa syarat

aku memang gak bisa bikin pesawat kayak habibie, tapi percaya deh aku bisa bikin kamu bahagia

cinta aku ke kamu tuh kayak autofokus kamera, kalo udah fokus ke satu orang, yang lain ngeblur

udahan dong nonton tv nya, mending nonton foto manisku ini

jangan kelamaan liat foto aku, nanti kamu jatuh cinta

walau aku gak pandai pose di depan kamera, tapi aku siap kok diajak foto buat buku nikah


2. Caption Gokil Instagram


Caption gokil ini sangat cocok dipakai di foto foto seru kalian dengan teman teman atau pacar. Kata kata gokil dan lucu ini dapat menjadi penyegar dan memberikan warna tersendiri pada foto foto instagram kalian. Selain itu kamu juga bisa membuat caption gokil romantis ini untuk pacar atau gebetan.


masih mending mama minta pulsa, daripada mama minta aku jauhin kamu

dulu aja waktu kecil aku kalau jatuh nangis, sekarang udah gede aku rela jatuh ke pelukanmu selamanya

makan dengan yang manis itu udah biasa, kamu gak mau makan dengan yang cantik, seperti aku ini misalnya

hati hati dijalan, dan yang di hati tolong jangan jalan jalan, karena yang diciptakan untuk jalan jalan itu kaki, bukan hati

masih mending cewek jaman sekarang minta dibeliin ini itu, daripada cewek jaman dulu minta dibikinin candi

mending jadi manusia jadi jadian, ketimbang jadi manusia yang gak jadian jadian

berjalanlah jangan berlari, sebab hidup itu perjalanan bukan pelarian

omongan kamu kayak parfum isi ulang, wangi sih... tapi palsu

lihat kamu itu mirip kayak mie, kalau mie pengen di remes, kalau kamu bikin gemes

jaman sekarang kebanyakan cinta itu berawal dari chat, bukan dari mata
ketemu aja belum tapi udah bisa saling sayang

kaca spion bukan diciptain buat ngelihat masa lalu, tapi buat ngelihat siapa yang nikung

air yang jatuh dari pegunungan aja bisa ketemu di botol, apalagi aku sama kamu

wanita baik baik itu seribu satu lho, jadi kalo kamu punya goceng bisa dapet lima

puasa aja ada waktu bukanya, kalau hati kamu kapan dibuka buat aku?

enggak di follback aja baperan setengah mati, gimana kalau cintamu yang nggak dibales?

yang pertama aku lakuin tiap bangun tidur itu megang hp, karena kalau megang janji kamu engga bakalan terwujud

udah tau rokok berbahaya masih aja dihisapin, udah tau dia nggak cinta masih aja diharapin, biar apa coba..

enggak apa apa ditinggal kamu tidur, daripada ditinggal pas lagi sayang sayangnya

harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, lah kamu belum mati kok udah meninggalkan aku..

enak ya jadi Adam dan Hawa, nggak pernah keinget mantan


3. Caption untuk Persahabatan


Berikutnya kami juga sudah merangkum beberapa kata kata mutiara indah yang sebagai caption persahabatan. Caption berikut cocok digunakan dalam foto kamu bersama sahabat sahabat terbaikmu.

sebaik baiknya kita adalah orang yang selalu ada untuk sahabatnya

nikmatilah kebersamaan ini sebelum semuanya hanya menjadi kenangan

sebaik baik teman ialah yang selalu mengajakmu dalam kebaikan dan nggak sungkan menegur ketika kamu dalam kesalahan

persahabatan itu seperti kepompong, kadang kepo kadang rempong

rezeki itu bukan hanya soal materi, karena teman yang baik itu juga rezeki

sahabat itu mereka yang selalu ada saat susah senang bersama, gila2an bersama, bukan saling menjatuhkan atau menjelekkan kita

sahabat adalah orang yang mengetahui semua kekurangan dan kejelekanmu, tapi mereka tetap mencintaimu

inilah yang namanya persahabatan, walau sering ngata ngatain nggak jelas, gokil gokilan tapi tetep solid

aku dan kamu lebih dari sekedar teman, kita mirip seperti sebuah geng kecil

sahabat itu tempat kita tak mengenal malu

jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kita tidak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat

sahabat adalah tempat dimana kita bisa nyaman menceritakan apapun rahasia kita

bersahabat bukan berarti melewati waktu bersama sama sepanjang waktu, tapi sepanjang waktu memiliki perasaan terhubung bagaikan hidup bersama

terkadang kegilaan sahabat itu membuat aku merasa lebih bahagia

cuman bisa berharap agar kita semua dijauhkan dari kata perpisahan, dan semoga kita tetap bersama dan bahagia seperti ini apa adanya

seorang sahabat sejati adalah dia yang memberi nasehat ketika melihat kesalahanmu dan dia yang membelamu saat kamu tidak ada

komposisi sahabat terdiri atas:
telinga yang mau mendengar
tangan yang siap menolong
hati yang siap memahami

sahabat yang baik tidak akan membiarkan sahabatnya jatuh dalam dosa

bahagia itu mudah, tidak harus bertemu kekasih, cukup bertemu dengan sahabat sejalan dan dengar kisah dia sudah sukses itu udah cukup buat gue ikut bahagia

sahabat sejati itu mereka yang siap membangunkamu saat terjatuh, bukannya menertawakan kejatuhanmu

baca juga : Kumpulan Caption Pertemanan untuk Foto Instagram


4. Caption Cinta


Caption instagram bertemakan cinta ini pas banget buat para pasangan yang di mabuk asmara. Coba kamu pakai kata kata cinta berikut ini sebagai caption foto berdua dengan pasangan, so romantic!.
sebahagia apapun aku dipagi ini, Jika tanpa ada kabar kamu,aku kurang baik

hobi kamu kok kayak hujan deres sihh,
Bikin aku gabisa kemana-mana

aku gabutuh bunga dari kamu, aku gabutuh coklat dari kamu, cuman butuh kamu disampingku aja

kalau cinta itu cukup Cintai Dia Setulus hati Jangan Sepenuh Jiwa karna kalo putus cinta hanya sakit hati gak sakit jiwa

orang yg selalu ada akan mengalahkan orang yg menyayangi kamu

Bukan terlalu sabar ataupun terlalu cuek, ini hanya tentang jika sesuatu ditakdirkan untuk kamu maka sesuatu itu tidak akan menjadi milik orang lain

Tak ada yg paham bagaimana cinta dijatuhkan, tapi semua orang tau,
bahwa mencintai dan juga dicintai itu adalah hal yg membahagiakan

Duduk terindah di dunia ada 2; duduk diantara dua sujud dan duduk dipelaminan bersamamu

Setia itu diibaratkan mobil lamborghini, karena harganya yg mahal dan tidak semua orang memilikinya

Aku gamau jadi cantik,aku maunya jadi orang yg kamu sayang aja

Aku : Aku Jawa
Dia : Aku juga Jawa,Kamu Jawa apa? Tengah,Barat atau Timur ?
Aku : ‍♀️ Aku Jawa-ban atas doa2mu selama ini

Kata orang Cinta itu kayak sepatu..Pilihannya banyak tapi yg NYAMAN susah

Aku tak suka berdebat , aku sukanya Kamu!!
Tolong jangan diperdebatkan

Awalnya sihh ga niat baper,cuma iseng aja sama kamu.terus lama2 jadi suka banget.Sekarang Sukaku sama kamu udah kayak utang ke temen,Awalnya kecil di diemin tau2 gedhe sendiri

aku tak sepandai mereka dalam merangkai kata untukmu, aku hanya bisa berdoa supaya kelak Allah mempermudah kamu untuk menemukanku

handphone itu benda nomor dua yg paling enak digenggam , nomor satunya tangan kamu

kalo ada sumur diladang,boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur panjang,bolehkah aku memilikimu sekali lagi

jatuh cinta itu harusnya bahagia..kalo bikin gelisah namanya jatuh tempo

Hubungan itu ibarat layang-layang. Jangan berpikir negatif ditarik lalu diulur. Mikir positif kalo udah putus pasti banyak yg ngejar

Hujan itu turun.. bukan jatuh,
Yang jatuh itu aku.. dihatimu


5. Caption Lucu


Siapa sih yang nggak suka kata kata lucu, coba deh pakai beragam kata caption lucu berikut ini untuk foto instagram kamu. Pasti kamu bakal mendapatkan banyak like karena caption kamu lucu lucu dan menarik.

Jepang? Bikin film
Rusia? Bikin nuklir
Kamu? Bikin kangen

Gua lebih suka naruto punya jurus seribu bayang, dari pada elo punya jurus seribu alasan

Ikan lele di atas kontener
Itu cwe montok bener

Jangan membalas budi, kenapa??karna budi belum tentu bersalah

Jangan mandi, dingin. Kamu tdk akan kuat, cuci muka saja

Sepandai pandainya Bango terbang.pasti akan jatuh jga menjadi Kecap

Selamat pagi,,, .Jangan lupa bahagia,,,,
. Kalo lupa sini aku bahagiain

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, berati ada duaa

Mantan itu kayak ampas kopi, pas seduhan kedua rasanya tak lagi sama

Boro-boro punya gebetan banyak, mau kewarung pas lagi banyak cewe aja gua balik lagi

Yang nafsuan itu cewe, karena ngga ada tuh yg namanya adam nafsu, yang ada jga hawa nafsu

Tong kosong nyaring bunyinya.. Lu banyak omong gak ada buktinya

Sebelum ada kamu hidup aku gelap, setelah ada kamu hidup aku berwarna, warna apa? Warna gelap

Kalo keduanya saling sayang,  maka keduanya harus sama2 usaha.
Kalo cuma kamu yang usaha, itu namanya wirausaha..

Dulu sebelum ada kamu aku takut pada kegelapan, tapi semenjak ada kamu hidup aku bukan terang ato lebih bewarna melainkan aku suka gelap_gelapan..

Gua ganteng emang udah turunan, cuman pas tanjakan jelek lagi..

Kamu itu tai, TAIngin ku melepasmu

Hidup itu sederhana
Goreng, Angkat, Lalu Tiriskan

Dear ukhti,
Jadilah bidadari surga,  bukan jadi bidadari sosmed

kalau lihat  Le Minerale kaya ada manis manisnya gitu, kalau lihat kamu kaya ada brengsek-brengsek nya gitu!!!


6. Caption Galau


Galau itu sudah menjadi kegiatan wajib remaja zaman now, anak jaman sekarang kan emang dikit dikit galau. Nah kalau kamu sedang galau, kamu bisa pakai kata kata galau berikut sebagai caption foto galau mu.

Nanti, aku akan mengingatmu sebagai apa yg ingin ku lupakan,
Dan kamu, akan mengingatku sebagai apa yg pernah kamu sia siakan

aku tidak pandai berdamai dengan rasa sakit kehilanganmu

awalnya kau datang memberi harapan, lalu saat ku yakin, kau MENGHINDAR

bukan jarak yg membuat kita jauh, tapi tidak ada komunikasi ini yg membuat hubungan kita hilang

aku rindu dirimu yang dulu selalu tertawa tanpa dia disampingmu

memulai dan menyakiti itu hal yang mudah, yang sulit itu melupakan dengan sejuta kenangan

mendoakanmu adalah salah satu caraku mencintaimu dari jauh

Aku tau aku memang tak mampu menjadi orang yang kamu inginkan namun setidaknya kamu harus tau aku pernah memperjuangkan hal itu

Jika aku jadi Ibu Menteri Susi, sudah aku tenggelamkan semua masalah kedalam lautan

Mencari teman itu mudah tp mencari teman untuk jalani hidup bersama itu susah

maaf mungkin suatu saat aku lebih mencintai dia
bukan karena aku membencimu
tapi lebih kepada kepastian cinta kita

Jika cinta tak buta mungkin aku akan melihat kebahagiaan

Jika rinduku adalah hujan, maka tak akan ada lagi daratan

Karena luka tercipta dari orang yang dianggap istimewa

masih disini dengan perasaan yang sama dan untuk orang yang sama

keadaannya tetap sama,
aku yang selalu mengaguminya
dan dia yang masih tak menganggapku apa apa

disaat semuanya terasa nyaman, kenapa harus ada rasa sakit?

aku kehilangan dan kini baru aku sadari

mengapa harus ada rindu jika aku tahu kita tak mungkin lagi bertemu

banyak orang berusaha menyembunyikan tangisnya agar terlihat baik baik saja, aku contohnya


7. Caption Romantis


Buat kami yang ingin ngasih kode kode atau perhatian pada pasangan maupun gebetan kamu, kamu bisa pakai caption romantis ini biar dia makin nyaman sama kamu. Baik cowok maupun cewek pasti suka kan kalau diberi kata kata romantis bagaikan angin surga.

kata orang, bahagia itu saat memiliki segalanya
tapi bagiku memilikimu sudah lebih dari segalanya

sesimpel apapun hal yang kulakukan, kalau sama kamu bawaannya bikin bahagia terus

Tak peduli bagaimana kita BERTEMU,  yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga pertemuan kita agar tidak ada kata TERPISAH

sampai kapanpun, denganmu, aku terikat. bukan tentang kuatnya ikatan tali. ini hanya tentang aku, aku yang tak ingin melepaskan diri

terserah kamu mau malam mingguan sama siapa,
yang penting nanti malam pertamanya sama aku

Aku gak peduli tentang di pelukan siapa nanti resahmu kamu rebahkan. Aku cuma berdoa semoga aku sanggup mencintaimu lebih dari yg km lakukan padaku

Kamu itu diibaratkan bola... Selalu aku kejar... Kalau sudah aku dapatkan.. Aku selalu berusaha mempertahankannya..

Gue emang bukan yg pertama, gue juga bukan yg terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yg terbaik buat lo

beri aku satu alasan terhebat agar aku berhenti mencintaimu

kecanduan itu termasuk penyakit nggak sih, kok aku kecanduan mikirin kamu

jauhi rokok, dekati aku
rokok membunuhmu, aku mencintaimu

ada udang dibalik batu, sayang i love you

Jika kamu orang baik, maka percayalah
jodohmu juga orang baik, contohnya aku

Aku tak ingin jauh, sebab tanpamu hati ini begitu rapuh

padamu aku benar benar sayang, karenanya aku tak pedulikan apa yang mereka bilang

aku nggak mungkin selingkuhin kamu, kecuali Tuhan nyiptain kamu lebih dari satu

yang kini masih dalam pelukan, jangan pernah kau sia siakan

aku tak mahir memendam rindu, karena bayangmu selalu hadir di mimpiku

peluk guling aja enak, apalagi peluk kamu sambil guling guling

aku bukan perangkai kata yang baik, tapi aku mahir dalam membahagiakanmu


8. Caption Holiday / Liburan


Suasana holiday biasanya identik dengan liburan atau traveling ke suatu tempat. Nah kata kata berikut ini semoga menginspirasi kamu untuk membuat caption instagram bertema holiday untuk foto foto liburan kamu.

live with no excuses, travel with no regrets

mengenali alam akan membuat kita mengerti dengan alam semesta

jalan jalan itu lebih baik daripada jalan in aja dulu

setiap libur pasti diajak jalan, tapi kapan diajak nikah?

hari ini memang hari libur, tapi aku nggak pernah libur mencintaimu

kamu boleh kok jalan jalan kemana aja yang jauh, tapi inget ya pulangnya tetap ke hati aku

jalan jalan ke hutan yuk, jenuh juga kelamaan jalan jalan di hati kamu

vacation is the right thing to return your spirits again in daily activities

genggam tanganku saat kita jalan, setapak demi setapak akan menjadi memori indah tak terlupakan

keluarlah sebentar agar kamu paham bahwa dunia luar itu asik

jalan jalan itu selalu asik, apalagi jika sama orang tersayang seperti kamu

Lepaskan beban pikiran, beban hidup, galau, stress, semua hal yang membuat jadi gila ke tempat dimana kamu bisa bersenang-senang

terkadang kamu perlu waktu untuk pergi sendiri, merenung dan memikirkan hidup kamu ke depannya
alam selalu mengajarkan banyak hal, nggak kayak kamu yang cuma bisa ngajarin rasa sakit hati

traveling adalah salah satu obat patah hati paling ampuh

jalan jalanlah ke tempat baru saat kamu putus cinta, siapa tau ketemu pacar baru

Laut serupa perempuan. Tenang bukan berati tak mengamuk. Menyambut bukan berati tak menenggelamkan. Menghidupi bukan berati tak mematikan

kebahagiaan hanya akan menjadi nyata, saat kita berbagi

jangan hanya di rumah saja, Indonesia itu indah, termasuk cewek ceweknya

kenalilah alam yang luas ini, maka kau akan sadar bahwa kau bukanlah apa apa, dan tak punya apa-apa tuk disombongkan


9. Caption Bahasa Inggris


Berikutnya buat kalian yang pengen terlihat keren, kalian bisa coba menggunakan caption bahasa inggris ini untuk foto foto kalian. Walau mungkin tidak semua follower instagram kalian paham dengan kata kata mutiara bahasa inggris, setidaknya kalian terlihat keren lah.

the best time to plant a tree is a year ago, and the second time is now

either you run the day, or the day runs you

dont be afraid of being outnumbered
eagle flying alone, pigeon flock together

Expectation is the root of all heartache

dont be afraid to choose your own path

work hard till you dont have to introduce yourself

dont just be good to others, be good to yourself too

appreciate the people that makes you smile

visualize what you want and go get it

If you cant learn doing it well, learn to enjoy doing it badly

fighting with own self is the most difficult battle

once you stop chasing the wrong things, the right ones catch you

dont treat people the way they treat you,
treat people the way god treat you

sometimes you just have to accept that some people can only be in your heart, not in your life

when you need expert advice, talk to yourself

you will never regret being kind

you are the boon of might, like the moon in winter night

Edit your life frequently and ruthlessly.
Its your masterpiece at all

Our thoughts will decides Our destiny

Its hard to speculate what tomorrow will bring


10. Caption Motivasi Instagram


Terkadang dalam hidup ada saatnya kita merasa lelah dan ingin menyerah, maka saat itulah kita butuh sebuah motivasi sebagai penyemangat. Semoga kata kata mutiara berikut ini bisa memotivasi kamu sekaligus sebarkan juga sebagai caption motivasi pada foto foto kamu di instagram, sebarkan kebaikan!.

jangan pernah menyerah, karena setiap usaha dan niat baik pasti akan memiliki hasil yang baik

pencapaian paling minimal dari sebuah usaha adalah tidak menjadi sia sia

hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha

selama kamu tidak mati, semua penderitaan yang kamu alami akan membuatmu menjadi lebih kuat

hidup adalah perjuangan tiada akhir, teruslah bergerak atau kamu akan kalah

dunia berputar dengan cepat, imbangi dengan berlari atau kau hanya akan berakhir sebagai budak korporat

mimpi aja nggak cukup tanpa kerja keras

jangan takut gagal, takutlah dengan penyesalan karena tidak berani mencoba

habiskan jatah gagalmu untuk meraih suksesmu

Jika hidup memaksa untuk untuk terjatuh, maka bangkitlah lagi dan lagi, walau perih tapi percayalah akhirnya akan indah

jangan bergantung pada orang lain, karena bayanganmu sendiri akan meninggalkanmu saat gelap

janganlah merasa tua karena hari ini kita masih lebih muda dibanding hari esok

jangan takut menyatakan cinta, takutlah melihat dirinya dimiliki orang lain

sesekali lihatlah ke bawah, maka kau akan sadar bahwa hidupmu sangatlah indah

bekerjalah dengan santai, karena buru buru itu kalau ketinggalan pesawat

manfaatkan umurmu untuk belajar berbisnis, jangan nongkrong nggak jelas

Kata mereka "nakal dulu baru sukses". Jadi kalo kamu nggak nakal harusnya kamu bisa sukses lebih cepet!

kamu tak punya motivasi? lelah bekerja? lihat kedua orangtuamu, mereka itu motivasi terbesar mu buat sukses

Kesuksesan itu bukan selalu milik mereka yang lahir dari keluarga kaya, sukses itu milik semua yang mau berusaha dan berdoa

Sukses itu berawal dari S


11. Caption Singkat Instagram


Caption sederhana berikut ini bisa dibilang hanya selingan alias caption gak jelas buat instagram kamu. Kata kata mutiara singkat buat lucu lucuan gitulah, receh abis deh pokoknya.

the key of success adalah kunci kesuksesan

cintailah aku yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

jalan jalannya sama temen temen mulu, sama kamu nya kapan?

yang deket aja bisa selingkuh, apalagi LDR

hubungan kok jarak jauh, itu pacaran atau tendangan bebas

berjuang itu nggak selalu maju, buktinya tarik tambang itu yang menang mundur

waktu kecil diajarin kiss bye, sekarang udah gede diajarin kiss terus di bye

jauh di  mata, gelisah di hati

Jodoh itu ibarat sekumpulan TEMPE diatas piring, tidak ada yang TAHU

make up terbaik wanita adalah senyumnya

Kaos apa yang nyakitin?
Kaosayangin dia daripada aku

percayalah sayang alisku gak akan luntur dalam beberapa kali bilas

jaman sekarang cowok jelek sibuk jadi playboy, karena yang ganteng sibuk nyari yang ganteng juga

jangan berenang terlalu jauh nanti lupa daratan

Kau boleh bermimpi, tapi tetaplah menapak tanah

kenapa tahu bulat? Karena segitiga itu cinta kita

Milea kamu cantik tapi aku belum mencintaimu, gak tau kalau malem, mungkin kamu berubah jadi cowok

pacaran itu sama anak ekonomi, kehilangan 0 rupiah aja bingung, apalagi kehilangan kamu

kenapa cewek kalau foto kepalanya miring? Karena cewek butuh sandaran bang

kamu udah sayang sama aku belum hari ini? kalau belum, besok aku tanya lagi


Whoaa capek juga mimin ngetik kata kata caption instagram keren sebanyak ini. Kalau kamu juga punya kata kata atau quotes sendiri yang kece dan kekinian, kamu bisa berbagi di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat dan simak juga kumpulan quotes menarik lainnya hanya disini.


EmoticonEmoticon